Saturday, March 16, 2019

Cobain Minum Susu Whey Protein


Untuk mendapatkan fisik yang prima serta menjaga kesehatan selain dari makan makanan yang sehat, harus ada aktivitas yang mendukung yakni berolahraga. Berolahraga sendiri merupakan salah bentuk aktifitas fisik yang dilakukan untuk membuat tubuh bergerak aktif sehingga menghasilkan keringat.

Nah, dalam berolahraga kita dianjurkan memakan makanan yang kaya akan protein tinggi, contoh seperti ikan, daging, telur, dan lain sebagiannya. Jika kita terlalu ribet dalam menyajikan makanan, sekarang sudah dipermudah dengan adanya susu yang proteinnya tinggi, yang biasa disebut dengan whey protein.

Bagi para fitness mania pasti sudah tahu apa itu whey protein. Biasanya para atlet menggunakan susu whey protein sebagai nutrisi penunjang dalam olahraga angkat beban. Kandungan yang terdapat pada susu whey protein itu kurang lebih sekitar 27-30 gr per 4 scoopnya.

Akhir-akhir ini saya mencoba untuk melakukan olahraga angkat beban di salah satu tempat kebugaran yang ada di kota saya tinggal. Karena dari beberapa artikel yang saya baca di internet kandungan yang terdapat dalam susu whey itu tinggi, jadinya saya berkesempatan untuk membeli susu itu sebagai penunjang saya berlatih di gym—maklum anak kosan makan suka sebarangan.

Tepatnya kemarin pada hari senin, saya membeli susu whey secara online di salah satu toko online. Selang satu hari setelah pemesanan, paket pun tiba di tempat. Saya pun membeli susu whey tersebut dengan rasa coklat, sesuai dengan rasa kesukaan saya.

Saya tidak langsung mencoba susu tersebut ketika datang, saya baru bisa mencoba susu tersebut keesokan harinya setelah habis olahraga di gym. Karena menurut beberapa riset yang saya baca meminum susu whey yang baik pada saat selepas bangun tidur atau sehabis berolahraga. Jadi saya putuskan sehabis berolahraga saja.

Setelah selesai berolahraga saya coba minum susu whey tersebut. Dalam pikir saya pasti susu ini enak apalagi rasanya coklat. Tetapi saya salah ternyata susu ini tidak berasa malahan agak pahit, dan bahkan susunya agak-agak kental. Awalnya saya enek bahkan mau hampir muntah meminumnya, tetapi setelah saya pikir-pikir jikalau saya muntah saya merasa sangat merugi—keluar mental hemat anak kosan.

Jadi susu whey bukanlah sebuah produk susu pada umumnya, apalagi kandungan yang terdapat didalamnya lebih banyak protein ketimbang susu lain. Dan ditambah lagi soal rasa yang bisa dibilang enggak enak, bagi orang awam seperti saya yang baru merasakan susu tersebut.

Tapi inilah tantangan yang harus dihadapi kalo mau punya badan ideal dan bagus kayak bang ade rai—harapannya sih gitu— biar lebih keliatan maco dan perkasa, dan disukai banyak wanita. Disukai wanita yah, bukan gender yang lain.

Sumber Foto Dari Penjual Di OlShop

Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: