Sunday, February 3, 2019

Penikmat Cinta Bergulir

Teruntuk kalian wahai penikmat cinta bergulir. Selamat, karenanya kalian tidak merasa jenuh dan bosan melewati hari-hari kalian. Karenanya hari-hari mu kian berwarna dan tentunya membuat-mu merasa berbahagia disetiap kesempatan.

Teruntuk penikmat cinta bergulir, nimatilah... Selagi itu ada dan membuat-mu lebih berbahagia dari yang lainnya. Namun, adakalanya kau harus berfikir ulang terhadap cinta bergulir-mu itu. Jangan kau gantungkan hasrat dan kebahagian-mu itu, pada kebahagian yang bisa dibilang semu.

Percayalah... Kebahagiaan yang kau rasakan dari cinta bergulirmu itu, bukanlah satu-satunya sumber kebahagiaan. Ada banyak tempat serta kesempatan untuk menemukan sumber kebahagiaan lain yang tentunya lebih kaya makna, rasa, serta kebahagiaan.

Teruntuk kalian yang sedang menikmati cinta bergulir, pastinya kalian tak-kan setuju jikalau ada sumber kebahagiaan lain, selain dari yang kalian dapatkan itu. Kalian mungkin bersikukuh bahwasanya sumber bahagia inilah sumber utama dari sumber-sumber kebahagiaan lain. Tak mengapa aku pun tak juga menyangkal apalagi menyalahkan apa yang kalian rasa.

Tapi yang jelas, teruntuk kalian penikmat cinta bergulir, cinta dan kebahagiaan semu yang kau rasakan kini tak selamanya terus bergulir. Karena itu bersiaplah untuk patah dan rapuh.

--------------------------
@febryanbp 

Padang, Februari 19
Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: