Monday, December 31, 2018

Lingkaran Kebingungan Yang Dapat Membuat-mu Jadi Goblok

Disetiap waktu atau disetiap kesempatan jika ada dua pilihan yang menghantui diri anda akan ada lingkaran kebingunan yang akan datang menghampiri anda. Dan tentu saja lingkaran tersebut membuat anda keliatan seperti orang goblok.

Kadang kebingungan tersebut dimulai dari hal-hal yang sepele hingga sampai ke hal-hal yang bersifat krusial, yang tentunya dapat membuat anda merasa goblok karena nya. Termasuk saya, terkadang saya juga merasa bingung terhadap apa yang saya pikirkan sendiri. Dan saya merasa goblok karenanya.

Tapi terkadang pikiran tersebut adakalanya dapat membantu saya sendiri atau mungkin anda dalam menentukan pilihan-pilihan yang lebih baik, sehingga nantinya dapat menguntungkan diri sendiri. Akan tetapi terlalu banyak mikir tanpa adanya tindakan nyata sama saja dengan bohong. Karena kenapa? yah sia-sia.

Sama hal-nya seperti apa yang sedang saya tulis ini, ntah pikiran dari mana sampai-sampai saya bisa menulis hal absurd yang tak ada faedahnya ini. Kalau ada manfaat bagi anda ambil, kalau tidak yah bodo amat. Karena saya sedang mencoba menuliskan kebingungan saya sendiri.

Di penghujung tahun ini ada banyak segelintir orang yang merencanakan liburan ke tempat-tempat mewah atau bahkan instagrambale. Lah saya bingung mau ngapain, ini liburan tapi saya tidak merasa ini sebuah liburan, duh sepertinya liburan akhir tahun ini saya hanya menikmati kebingungan dan kegoblok-an saya sendiri.

Saya hanya ingin mengucapkan selamat tahun baru selamat berlibur, dan selamat berkurang umur. Dan selamat atas munculnya resolusi-resolusi baru yang tidak ada habisnya, dan tentunya saja hanya sebuah resolusi dan hanya sebuah angan-angan agar bisa terwujud.

Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: