Sunday, September 23, 2018

Indonesia Negara Kocak

Jika kalian mendengar kata 'kocak', apa yang terbesit dalam pikiran kalian, mungkin dan yang pasti sesuatu hal yang lucu dan mengundang gelak tawa tentunya. Kenapa 'Indonesia Negara Kocak' menurut saya lucu aja, dari mana dapat dilihat lucunya, pertama mulai dari masyarakatnya, kedua dari sistem pemerintahan, dan yang terakhir ini yang paling kocak-para netijennya.'hahaha' #garingbatdah

Pertama kenapa masyarakatnya, karena yang kita tau masyarakat indonesia terkenal karena keanehan dan keanekaragaman budayanya, kenapa bisa disebut aneh. Aneh disini dalam artian beda dari yang lain. Kenapa beda dari yang lain karena masyarakat indonesia itu bukan tipe individualis, mereka sangat perhatian terhadap sekitar, enggak percaya? dengerin aja kalo ibu-ibu kalau lagi ngobrol, 'Eh... si anu kemarin jalan sama wanita lain di mall, padahal udah punya istri anak dua lagi', 'Eh... si anu baru beli mobil baru loh, mungkin hasil korupsi kas desa kali','Eh... anaknya si anu baru lulus kuliah, udah 3 bulan menganggur percuma aja sekolah tinggi kalo ujung-ujungnya cuma jadi pengangguran'. Nah loh kurang perhatian apa coba. 'hahaha'.
#kocakkoplak #yangterkhirkasian

Kedua sistem pemerintahan, 'hahaha' menurut saya ini yang paling kocak, kenapa karena hanya di indonesia kalau tabrak tiang listrik, kepalalu bisa benjol segede bakpao, terus langsung di opname dan masuk rumah sakit. Sekarang kalian tahu-kan kalau tiang listrik di indonesia itu menyeramkan. Nah ada lagi nih... hanya di indonesia maling masih bisa nyalon jadi anggota pemerintahan, apa nggak gerget dan kocaknya negara ini, mana nggak harus ribet ngurusin SKCK lagi 'hahaha'.
#kocakkoplak

Ketiga netijen indonesia adalah netijen yang paling benar dan tidak pernah salah lihat saja slogannya 'Maha Benar Netijen Dengan Segala Nyinyirannya'. Kalo kamu pengguna media sosial sejati pasti tidak asing dengan slogan tersebut, disetiap nyinyirannya mereka selalu benar, tidak ada yang tidak mungkin, dan setiap orang harus sempurna. Kalau kamu tidak masuk dalam keriteria atau tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan maka siapkan mental dan tenang-kan hati dan fikiran, karena kalian akan jadi bahan nyinyirannya, maka dari itu bersiaplah. Tapi terkadang jangan terlalu difikirkan karena terkadang dalam nyinyirannya terselip ke kocakkan yang akan mengocok perut anda nantinya. 'hahaha'.
#kocakkoplak #indonesiankocakcountry #indonesiakocak
Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: