Wednesday, May 2, 2018

Hidup Sebuah Pilihan

Hidup adalah sebuah pilihan, lakukan apa yang ingin kau lakukan, jika kau sudah memilih pilihan tersebut lakukan dengan sepenuh hati serta diiringi keyakinan yang kuat dari dalam hati, agar rasa penyesalan yang akan datang hanya seperti angin lalu yang berhembus.

Masalah orang lain menilai, ntah itu baik ataupun buruk terhadap pilihan yang kau perbuat, biarkanlah. Karena kepala boleh sama bulat, rambut boleh sama hitam, tapi isi kepala siapa yang tau?. Jadi biarkan dan lakukan apa yang kau inginkan.

Tapi ingatlah pilihan yang telah kau buat harus kau pertanggung jawabkan, sehingga kau bisa belajar untuk menjadi seseorang yang paham akan arti dari konsekuensi yang sebenarnya, tapi jika yang terjadi malah sebaliknya maka tak ayal kau hanya seorang pecundang yang hanya berani bermain api tapi takut kebakaran.
Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: