Tuesday, November 14, 2017

Zona Waktu

Berbicara soal "Zona Waktu" apa yang terbesit di pikiran kalian. Yang pasti pertama kali tentang perbedaan waktu pada tiap daerah, maupun antar negara.

Pernakah kita sadari bahwa sejati kita sebagi manusia memiliki "Zona Waktu" yang berbeda-beda. Kenapa berbeda? Yah, Contoh sederhananya saja seperti pendiri facebook, beliau merupakan orang kaya yang memiliki kesuksesan yang sangat fantastis, dan ia mendapatkannya di usia masih sangat muda untuk seorang miliarder.

Dan contoh yang lain, seperti pendiri e-commerce terbesar di china, yaitu Jack Ma beliau ketika muda masih berjuang untuk meraih kesuksesan tersebut.

Jadi intinya setiap orang memilki "Zona Waktu" yang berbeda-beda. Dan "Zona Waktu" tersebut sudah ada porsinya pada setiap orang. Tidak ada yang terlambat, dan tidak ada pula yang terlalu cepat.

Kewajiban kita untuk selalu bersyukur kepada sang pencipta, dan melakukan hal-hal yang baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Dengan semangat, tekun, kerja keras dan serta pantang menyerah untuk meraih kesuksesan.

Karena ketika "Zona Waktu" itu tiba, kita tak pernah lupa akan pahitnya sebuah proses untuk mencapaiya, dan kita selalu mengingat orang-orang yang membantu serta berpengaruh dalam pencapian tersebut.

Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: