Saturday, October 21, 2017

Senja Dikala Hujan

Langit tak memilih senja dalam hal yang mewah, tetapi langit kan terima senja apa adanya. Senja yang kan tak bisa menjadi sempurna, banyak duka kan cerita lama yang indah. Senja yang kan bersinar dikala sore, tetapi hujan kan turun tuk hapus duka yang tersisa. Hujan yang semula tak tampak di langit yang indah, kan tutupi senja yang bersinar terang tuk habiskan waktu tuk muncul di waktu selnjutnya.

Namun apa daya serta upaya senja kan tampakkan akhir yang indah di penghujung waktu. Kan tersapu-kan hujan yang tinggal akan duka yang dibawa. Duka yang kau ciptakan, kan sirna dan tersapu hujan yang tenang dan damai. Kan banyak orang yang bersyukur dikala tiba, tapi banyak pula yang tak suka kan kehadirannya. Betapa tuhan yang kuasa, yang mengatur segala ciptaannya, kan memberikan rahmat serta karunianya, bagi setiap ciptaannya yang menikmati dan terus syukuri apa yang telah terjadi. Di kadang keinginan tak sesuai denga harapan yang indah, Tuhan gantikan harapan yang lain dan jauh lebih indah, yang ciptaannya tak-kan pernah tau apa hikmah yang ada dibaliknya.

Dikala senja kan tiba, hujan datang mebawa ketenangan, ketenangan yang indah dan tak bisa kau dapatkan dengan tiba-tiba. Wahai Tuhan yang kuasa, buatlah kami kan selalu mensyukuri dan tak lupa akan nikmat yang engkau berikan. Kan Ku kuat-kan tekad dalam diri, tuk selalu mengingat apa yang telah engkau beri. Semoga kita kan terima dengan lapang dada apa yang telah diberi, seperti langit kan terima senja apa adanya. Dan hujan yang kan tiba walau tak diundang tuk hapus duka.
Previous Post
Next Post

About Author

Seorang personal blogger, yang suka menulis seputar keseharian mulai dari curhat, opini, dan bahkan adakalanya menginspirasi. Kadang juga menulis hal-hal yang absurd, dan dibumbui sedikit humor.

0 komentar: